Tuesday, June 2, 2009

Mr X Di Pintu Lintasan Kereta Api

Setiap hari kerja Uing selalu melewati Pintu lintasan Kereta Api didekat Babakan Sananga Johar. Pintu Lintasan Kereta Api yang satu ini
pasti macet khususnya di jam-jam kerja karyawan. Pagi mulai jam enem-an sampai jam sembilan-an, dan sore mulai jam tiga-an sampai jam lima-an pasti macet cet ceeeet. Penyebab macet disini menurut Uing sih akibat pengguna jalan yang kurang sabar. Serobot sana serobot sini. Apalagi Angkot, Sudah tahu sisi jalan yang sebelahnya itu untuk pengguna jalan yang didepannya, eh diisi juga, akhirnya kiri dan kanan jalan jadi penuh. Sehingga ketika pintu lintasan di buka kendaran tidak bisa bergerak maju, kadang ditengah-tengah Rel bentroknya sehingga tambah macet.

Untung sekarang ini ada Mr X yang mengatur lalu lintas di Lintasan kereta ini. Berkat Mr X ini kemacetan di pintu lintasan bisa di kurangi. Mr X lah yang mengatur agar kendaran yang melintas dari dua arah tidak bentrok. Kadang Mr X mendorong sepeda motor atau mobil yang mesinnya mati ditengah rel. Mr X ini sepertinya bukan karyawan PJKA soalnya Uing liat ngak berseragam. Mungkin tenaga honornya atau apalah, tapi yang jelas keberadaan Mr X di pintu lintasan ini sangat membantu pengguna jalan yang melintas di pintu rel kereta api Babakan Sananga. Cuma yang Uing agak riskan terhadap Mr X ini mengenai keselamatannya.

Mr X ketika bertugas sangat dekat sekali dengan bahaya, Dia berdiri satu meteran dekat kereta api ketika kereta api melintas. Sungguh berbahaya sekali Mr X !!! Semoga Allah SWT yang Maha Kuasa Selalu menjaga keselamatan mu. Terimakasih Mr X..